Isi Deep Web Yang Wajib Kamu Tahu

Isi Deep Web itu bermacam-macam, namun secara umum lebih banyak konten 'negatif' dari pada yang positif. Contoh konten negatif tersebut adalah penjualan barang ilegal seperti senjata, narkoba, virus komputer dan masih banyak lagi.
Isi Deep Web Berdasarkan Kategori

Jangan heran kalau nanti suatu waktu kamu menjelajahi dunia Deep Web, kamu akan menemukan toko online yang menjual senjata api berbagai jenis, atau kamu akan menemukan juga website yang menjual bermacam-macam narkoba yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

Konten lain yang bisa ditemukan adalah konten khusus dewasa tapi dengan kategori yang jarang ditemui pada website biasa. Seperti diketahui, film-film atau foto 'tidak senonoh' yang berhubungan dengan anak di bawah umur, itu sangat dilarang oleh hukum manapun di dunia ini, tapi di Deep Web, konten-konten melanggar hukum seperti itu nyata ada.

Baca Juga: Deep Web Indonesia, Ini Fakta Yang Yang Perlu Diketahui !

Terdapat juga situs tanya-jawab mirip Yahoo Answer, tapi rata-rata pertanyaan dan jawabannya 'nyeleneh' alias ngawur. Admin sendiri pernah melihat pertanyaan dari seorang pengunjung yang menanyakan bagaimana cara membuat bom. Ngawur gak tuh?

Topik yang akan dibahas selanjutnya dalam blog ini: korban deep web, siapa pembuat deep web, deep web indo, kisah nyata deep web, pengalaman deep web, contoh situs deep web, akibat membuka deep web, daftar situs deep web.

Admin beberapa waktu lalu juga sempat melihat laman facebook tapi dengan URL yang berbeda. URL yang terlihat bukan seperti yang biasa kita akses www.facebook.com, tapi agak susah diingat karena selain panjang, karakter URL-nya juga acak.

Selain terdapat laman Facebook versi Deep Web, kamu juga akan menemukan website berbagi gambar seperti 4chan kalau di Cleanet, tapi tentunya dengan konten yang lebih 'nyeleneh' yang tidak biasa dilihat pada laman web biasanya.

Simak Juga: Tampilan Deep Web Itu Seperti Ini

Satu hal menarik tentang konten Deep Web tersebut adalah tersedianya toko online yang menjual barang-barang seperti smartphone kelas high-end yang dibanderol dengan harga sangat murah, lebih kurang setengah dari harga normal. Gadget-gadget tersebut adalah barang-barang yang dkenal dengan istilah barang balck market.

Namun, tunggu dulu.. jika kamu tertarik berbelanja di toko online yang telah disebutkan, perhatikan dulu dua hal berikut:

1. Untuk membeli di sana, satu-satunya metode pembayaran yang diterima hanyalah Bitcoin. Jadi, mau tidak mau kamu harus punya Bitcoin.

2. Banyak yang mengatakan bahwa toko online yang ada di Deep Web adalah scam alias penipuan. Jadi mohon diperhatikan, jika kamu memutuskan untuk membeli barang apapun di situs-situs Deep Web, kamu harus siap dengan segala resiko yang ada, yaitu akan menjadi korban penipuan.

Nah, itulah diantara beberapa isi deep web yang bisa ditemukan ketika berselancar di sana. Sebenarnya masih banyak konten lainnya yang ada di deep web seperti 'Red Room', namun untuk mengaksesnya sangat sulit dikarenakan butuh semacam undangan agar bisa mengetahui alamat website tersebut.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar