Tampilan Deep Web Itu Seperti Ini


Korban deep web, siapa pembuat deep web, deep web indo, contoh situs deep web, kisah nyata deep web, pengalaman deep web, akibat membuka deep web, daftar situs deep web.
 
Tampilan Deep Web Itu Seperti Ini - Postingan kali ini ditujukan buat kamu yang penasaran seperti apa sih "tampilan Deep Web" itu? Sebenarnya kalau dibahas dari segi teknis tampilan, situs-situs di Deep Web lebih sederhana dan tidak secanggih situs yang ada pada clearnet atau website biasa yang sudah menggunakan kode CSS, PHP dan bahasa pemrograman lainnya yang cukup 'canggih'.

Baca Juga: Deep Web Indonesia, Ini Fakta Yang Yang Perlu Diketahui !

Maksud dari kata "Sederhana" disini adalah tampilan menu beserta elemen lain tidak banyak ragamnya, malah terkesan 'seadanya', mirip dengan tampilan website-website jadul di awal kebangkitan teknologi internet sekitar tahun 1990-an.

Screenshot Tampilan 6 Situs Deep Web


Admin telah mengumpulkan 6 screenshot atau tangkapan layar situs Deep Web yang telah pernah Admin kunjungi. Harapannya, semoga screenshot tersebut bisa mengobati rasa penasaran kamu tentang tampilan deep web. Berikut keenam situs yang dimaksud.

1. Not Evil, situs mesin pencari yang memiliki fungsi yang hampir sama dengan Google yakni untuk mencari situs-situs deep web yang memuat kata kunci yang kamu masukkan.
Tampilan Situs Deep Web - Not Evil Search Engine

2. Red Room, situs yang diklaim sebagai situs yang menampilkan 'acara' pembunuhan secara live dan koleksi rekaman yang bersifat private. Sebagai informasi saja, keberadaan situs Red Room sampai saat ini masih menjadi perdebatan, ada yang bilang itu cuma mitos+scam, namun tak sedikit yang percaya bahwa website Red Room benar-benar ada dan nyata.

Tampilan Situs Deep Web - Red Room Welcome Page

Dari Screenshot di atas bisa dilihat bahwa untuk mengaksesnya, kamu harus membayar sejumlah uang dalam mata uang Bitcoin. Kalau kamu suatu saat ketemu dengan situs seperti itu, agar berhati-hati karena bisa saja itu cuma penipuan yang bermotifkan uang.

Baca Juga: Deep Web Indo, Lihat Hasil Penulusuran Yang Dilakukan

3. Apple Store versi Deep Web. Situs ini merupakan sebuah toko online yang menjual produk-produk keluaran Apple seperti iPhone, iPad, MacBook dan sebagainya dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran. Mengenai situs ini trusted apa gak, Admin juga kurang tau karena tidak ditemukan testimoni dari user yang telah melakukan transaksi di sana.

Tampilan Situs Deep Web Apple Store

4. Hidden Answer, merupakan situs tempat tanya-jawab mirip Yahoo Answer tapi dengan pertanyaan yang 'tidak biasa', maksudnya banyak dari pertanyaan yang diajukan adalah seputar hal-hal yang 'tidak direstui' hukum.

Tampilan Situs Deep Web Hidden Answer

5. Hidden Wiki berbahasa Korea. Hidden Wiki merupakan situs di Deep Web yang bisa dikatakan sebagai direktori situs Deep Web juga, memiliki tampilan mirip Wikipedia.

Tampilan Situs Deep Web Hidden Wiki Bahasa Korea

6. Onion Links, merupakan situs yang memuat daftar-daftar situs yang ada di Deep Web atau dengan kata lain sebuah situs yang menyajikan info tautan-tautan situs Deep Web yang disertai dengan Screenshot situs bersangkutan.

Tampilan Situs Deep Web Onion Directory

Itulah beberapa contoh tampilan Deep Web dan situs yang ada di sana, beserta sedikit keterangan yang bisa Admin sampaikan. ---- Tulisan ini hanya untuk tujuan pembelajaran saja, jadi silahkan pergunakan dengan bijak :-) .

Blogger
Disqus

3 komentar

Red room tampilanya sudah berubah

Balas

Iya Gan, seiring dengan waktu :)

Balas

Gua pernah masuk ke not evil tapi gak bisa di screen shot hasilnya hitam semua

Balas