Ini Dia Contoh Deep Web Beserta Situsnya

Salah satu contoh situs Deep Web

Contoh situs deep web, siapa pembuat deep web, kisah nyata deep web, korban deep web, cerita seram dari deep web, deep web indo, korban deep web indonesia, pengalaman deep web.
 
Contoh Deep Web Beserta Situsnya - Banyak orang yang penasaran dengan Deep Web, apakah itu tampilannya maupun situs-situs yang ada di sana. Memang wajar saja kalau orang merasa ingin tahu tentang Deep Web, sebab keberadaannya yang tersembunyi dan butuh cara-cara tertentu untuk mengaksesnya.

Banyaknya cerita-cerita dan kisah seram yang disampaikan oleh orang-orang yang pernah berselancar di sana, juga menjadi faktor selanjutnya yang menyebabkan ketertarikan orang untuk mencari tahu lebih banyak mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Pengalaman Deep Web Yang Menarik Untuk Disimak

Jika kamu ingi tahu tentang contoh situs yang ada di dunia Deep Web, kamu bisa melihatnya di sini. Dalam postingan kali ini akan Admin jabarkan screenshot dari beberapa situs Deep Web yang pernah Admin kunjungi dan juga nanti contoh tautan yang mengarah ke beberapa situs.

Contoh Deep Web - Screenshot


Berikut ini adalah beberapa screenshot atau tangkapan layar dari situs-situs yang ada di Deep Web yang pastinya akan bisa mengobati rasa penasaran kamu yang belum pernah mengakses situs Deep Web tersebut. Jika kamu sebelumnya pernah 'beraksi' di 'website yang tersembunyi' itu, tangkapan layar yang akan ditampilkan berikut tentunya sudah tak asing lagi. Bukan begitu?
OK, ini dia screenshot situs tersebut:

1. TORCH, situs mesin pencari yang cukup terkenal di Deep Web. Fungsinya hampir sama dengan Google. Torch akan mencari situs-situs terkait dengan kata kunci yang kamu masukkan.
SS Torch, Mesin Pencari di Deep Web

2. Facebook versi Deep Web. Situs ini memiliki tampilan yang sama persis dengan Facebook pada clearnet yang biasa kita akses. Admin kurang tahu apakah situs tersebut merupakan situs resmi Facebook untuk di akses via Deep Web atau bukan, tapi bisa saja sih, itu hanya situs kloningan yang dibikin oleh seseorang.
Facebook Versi Deep Web

3. Situs Deep Web tentang Bitcoin. Ini adalah sebuah situs yang berhubungan dengan Bitcoin. Admin juga kurang tahu dengan situs ini karena Admin tidak pernah ikut aktivitas-aktivitas dari website tersebut.
Situs Deep Web tentang Bitcoin

4. Situs hosting GoDaddy di Deep Web. Jika dilihat dari namanya, situs ini menyediakan hosting bagi yang ingin mendirikan sebuah website atau blog di Deep Web. Sekali lagi Admin juga kurang tahu apakah situs tersebut merupakan situs resmi GoDaddy versi Deep Web atau bukan.
Situs hosting GoDaddy di Deep Web


Contoh Deep Web - Link


Tautan situs Deep Web biasanya ditandai dengan akhiran .onion atau .i2p. Nah, jika kamu ingin tahu seperti apa sih contoh link situs Deep Web, silahkan simak di bawah ini.

1. http://zrwxcayqc4jgggnm.onion/. Ini merupakan tautan layanan email di Deep Web yang bersifat Anonim. Layanan ini bernama Adunanza OnionMail Server.

2. http://4fvfamdpoulu2nms.onion/ . Situs ini adalah website Deep Web yang menyediakan layanan chat bagi pengguna yang ingin melakukan chatting. Pengguna juga memakai layanan file uploader yang disediakan.

3. http://76ssfjn22svo4vyl.onion/ . Jika kamu tahu atau pernah mendengar nama WikiLeaks, tautan tersebut adalah situs versi Deep Webnya.
Itulah beberapa contoh Deep Web seperti yang bisa kamu lihat di atas. Tautan-tautan yang Admin tuliskan di atas, mungkin saja sudah tidak diakses saat ini karena link situs Deep Web tersebut sering bergonta-ganti. -----Sekali lagi Admin ingin mengingatkan bahwa tulisan ini dibuat hanya untuk tujuan pembelajaran saja. Silahkan pergunakan dengan bijak :-) .

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar