Deep Web Indonesia, Ini Fakta Yang Yang Perlu Diketahui !

Ilustrasi Deep Web
Korban deep web, siapa pembuat deep web, pengalaman deep web, kisah nyata deep web, contoh situs deep web, cerita seram dari deep web, korban deep web indonesia, link deep web indonesia.

Deep Web Indonesia - Website yang ada dalam Deep Web tidak dapat terindeks oleh search engine yang umum kita kenal seperti Google, Yahoo, Bing dan Yandex. Web-web tersebut hanya dapat diakses dan ditemukan melalui jaringan khusus atau melalui web agent misalnya Tor2Web, namun mengakses Deep Web melalui web agent itu kurang aman, karena IP beserta data lainnya 'ketahuan'.

Situs-situs tersebut umumnya didominasi oleh website berbahasa Inggris, bahasa negara-negara eropa, kemudian Admin juga pernah menemukan situs yang menggunakan bahasa China, Korea dan Jepang. Nah, jika kamu penasaran apakah ada Deep Web Indomesia? Maksudnya, apakah ada Deep Web dalam bahasa Indonesia? Silahkan baca tulisan ini sampai akhir untuk menemukan jawabannya ya :) .

Baca Juga: Deep Web Indo, Lihat Hasil Penulusuran Yang Dilakukan

Sebenarnya, tidak semua konten pada situs Deep Web itu berbahaya, sebab banyak website-website yang justru menyajikan informasi yang menambah wawasan pengunjungnya, misalnya tentang situs yang membahas tentang sistem keamanan jaringan komputer dan tips-tips komputer yang lain.

Link Deep Web Indonesia?


Isi Deep Web lebih banyak mengarah kepada konten ilegal yang melanggar hukum seperti bisnis narkoba, penjualan senjata api ilegal, jasa hitman dan berbagai macam market ilegal dalam bentuk lain. Transaksi di dunia Deep Web menggunakan mata uang Bitcoin yang sudah cukup dikenal di tanah air beberapa tahun belakangan.

Lalu tentang pertanyaan: Apakah ada situs Deep Web seram Indonesia? Mana tautannya? 

Jawaban Admin tentang pertanyaan tersebut adalah hingga saat ini Admin belum pernah menemukan situs Deep Web Indonesia atau dengan kata lain belum ditemukan satu situs Deep Web pun yang berkaitan dengan hal-hal mengerikan yang latar belakangnya adalah negara kita.
Juga belum pernah mengakses situs dalam Deep Web yang menggunakan bahasa Indonesia. Bisa saja sih ada Deep Web Indonesia di sana, namun hingga saat ini Admin belum pernah sekalipun menemukannya. Bisa saja sih ada Deep Web yang berhubungan dengan Indonesia, hanya saja Admin belum menemukannya sampai hari ini. Admin mengatakan hal tersebut karena dunia Deep Web tersebut -katanya- amatlah luas.

Jadi, sampai di sini bisa disimpulkan bahwa Deep Web Indonesia itu belum pernah ditemukan dan tidak tertutup juga kemungkinan suatu saat nanti akan ditemukan sebah situs yang memuat konten yang berhubungan dengan negara kita, sebab hal tersebut bukanlah suatu hal yang mustahil terjadi. 

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar