Deep Web Indo, Ini Hasil Penulusuran Yang Dilakukan


Isi dari deep web, pengalaman deep web, siapa pembuat deep web, bahaya deep web, korban deep web, contoh situs deep web, dark web indonesia.

Apakah kamu penasaran dengan Deep Web Indo? Jika jawabannya adalah "Ya", maka sebaiknya kamu baca tulisan ini sampai tuntas karena Admin akan membahas hal yang berkaitan dengan Deep Web indo tersebut. Semoga rasa penasaran kamu akan terobati setelah membaca postingan kali ini.

Untuk mengetahui apakah Deep Web Indo itu ada, cara sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan mencari langsung pada mesin pencari Deep Web seperti search engine "Not Evil", menggunakan kata "Deep Web Indo" pada kotak pencariannya.

Baca Juga: Ini Dia Contoh Deep Web Beserta Situsnya

Metode yang untuk mencari situs "Dark Web Indonesia" seperti yang telah disebutkan tadi, telah Admin praktekkan langsung beberapa waktu yang lalu. Ingin tahu hasilnya seperti apa? Silahkan langsung saja lihat tangkapan layar berikut ini.

Hasil pencarian situs Deep Web menggunakan kata kunci "Deep Web Indo"


Admin coba memasukkan kata kunci seperti yang terlihat di bawah ini pada mesin pencari Deep Web yang bernama Not Evil dan hasilnya mengejutkan, ternyata ada situs Deep Web berbahasa Indonesia!!
Penulusuran Situs Deep Web Indo

Tapi, kalau dilihat cuplikan kata-kata yang ditampilkan dari situs Deep Web berbahasa Indonesia tersebut, tidak ada unsur-unsur menakutkan dan mengerikan layaknya cerita situs Deep Web lain. Jika dianalisa kata-katanya, Admin situs Deep Web tersebut sepertinya hanya 'iseng' bikin sebuah website di sana. Saat di klik pada tautan berbahasa Indonesia tersebut, hasilnya seperti gambar di bawah.
Error Ketika Diakses

Situs itu tidak bisa diakses dan menampilkan Error. Situs-situs yang ada di Deep Web rata-rata memang begitu, banyak yang tidak bisa diakses, mungkin karena sudah berganti alamat URL atau penyebab lainnya.

Hasil pencarian situs Deep Web menggunakan kata kunci "Dark Web Indonesia"


Tadi di atas Admin sudah mencoba mencari eberadaan situs Deep Web Indonesia menggunakan kata kunci Deep Web Indo, haslnya ditemukan satu website, namun ketika diakses, menampilkan Error. Selanjutnya Admin mencoba mengetikkan kata kunci lain yang masih berhubungan dengan itu. Admin mengetikkan kata "Dark Web Indonesia" pada kotak pencarian mesin pencari Not Evil dan berikut hasilnya.
Penulusuran Situs Dark Web Indonesia

Seperti yng terlihat pada screenshot di atas, tidak ditemukan satu situspun yang berbahasa Indonesia ditampilkan. Semua hasil yang diperoleh, termasuk halaman hasil pencarian 2,3 dan 4.

Baca Juga: Tampilan Deep Web Itu Seperti Ini

Dari tulisan di atas dapat disimpulkan bahwa ada situs Deep Web Indo dan Dark Web Indonesia, namun materi atau isinya bukanlah hal-hal negatif yang melanggar hukum, dan tentunya juga sangat jauh dari kata mengerikan. Btw, metode yang Admin gunakan di atas adalah cara yang paling sederhana, masih banyak metode lain yang bisa digunakan untuk mencari sebuah situs di Deep Web dan otomatis dengan demikian, situs Deep Web Indo BISA SAJA ADA tapi belum Admin temukan.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar