Pengalaman Deep Web Yang Menarik Untuk Disimak


Siapa pembuat deep web, deep web underground kaskus, akibat membuka deep web, deep web indo, contoh situs deep web, korban deep web, kisah nyata deep web, daftar situs deep web.
 
Pengalaman Deep Web - Penasaran tentang pengalaman orang yang pernah berselancar di deep web? Jika "Ya", kamu bisa  membaca tulisan ini, sebab dalam postingan kali ini Admin akan berbagi pengalaman ketika mengakses situs-situs Deep  Web. Nanti juga akan dituliskan pengalaman orang lain dari belahan bumi lain yang mengalami kejadian aneh serta mengerikan.

Sebelum melanjutkan, Admin ingin memberitahukan dan menyatakan beberapa hal penting berikut:

  1. Tulisan ini dibuat hanya untuk tujan pembelajaran saja.
  2. Sesuai dengan poin pertama, Admin tidak bertanggung jawab terhadap hal-hal yang akan terjadi sebagai dampak dari penggunaan materi yang ada dalam tulisan ini.
  3. Pengalaman yang akan Admin share adalah benar adanya, karena telah mempraktekkan sendiri.
  4. Admin tidak menjamin 100% kisah orang lain tentang pengalamannya ketika mengakses Deep Web adalah benar, karena Admin hanya mengutip certanya saja dari sebuah forum online.

Ok, kalau kamu sudah membaca pernyataan dan pemberitahuan Admin di atas, sekarang kamu bisa melanjutkan membaca pengalaman mengakses dunia Deep Web di bawah ini.

Pengalaman Admin Mengakses Deep Web


Admin sudah mengetahui adanya situs-situs Deep Web sudah sejak beberapa tahun yang lalu melalui tulisan di sebuah forum besar berbahasa Inggris. Awalnya tidak begitu tertarik, namun lama-lama penasaran juga dengan isi deep web karena membaca pengalaman orang-orang yang membagikan kisahnya.
Awalnya Admin mengakses Deep Web hanya melalui browser Tor di warnet (karena takut untuk membuka di komputer sendiri, hahaa..). Ketika pertama kali membuka browser Tor, ada perasaan deg-degan dan was-was karena kwatir akan terjadi hal-hal buruk seperti komputer terkena virus, komputer nge-hang dan berbagai perasaan cemas lainnya.

Sesaat setelah browser Tor terbuka, malah bingung karena yang ditampilkan adalah laman search engine DuckDuckGo. Lalu setelah Admin mengalami 'blank' sebentar, akhirnya muncul juga ide tentang apa yang harus dilakukan. Selanjutnya Admin pergi menuju laman forum tempat orang berbagi pengalaman Deep Web nya, di sana di share juga tautan menuju situs Deep Web yang berakhiran .onion.

Setelah ketemu link menuju halaman Deep Web tadi, Admin pun mengklik tautan tersebut. Link yang diklik pertama kali mengakses Deep Web adalah Hidden Wiki yang berisi direktori situs-situs Deep Web. Maka mulai lah Admin mengklik link tersebut satu persatu, tapi sayangnya banyak diantara situs onion tersebut yang mati alias tidak bisa diakses.

Ketika itu Admin sempat membuka beberapa laman yang kebeltulan online atau bisa diakses namun tetap saja belum merasa puas, sebab sangat bertolak belakang dengan cerita orang-orang yang membagikan kisahnya. Mungkin waktu itu Admin terlalu deg-degan, jadi tidak bisa konsetrasi penuh sehingga banyak situs web onion yang terlewat untuk diklik.

Pengalaman Mengerikan Orang Lain


Di atas sudah di share pengalalam Admin sendiri saat pertama kali mengakses Deep Web, namun sepertinya kurang menarik, sebab tidak menemukan situs-situs seperti yang diceritakan orang-orang. Berikut akan dishare juga pengalaman dan kisah orang lain yang berhubungan dengan Deep Web yang Admin kutip dari sebuah forum onlne terkenal.

1. Situs yang menjelaskan cara memasak daging manusia

Salah satu member forum memaparkan kisahnya yang secara tidak sengaja mengakses sebuah website yang menjelaskan cara memasak makanan yang berasal dari daging manusia. Lebih kurang inilah inti cerita si member "Satu hari kami mengakses deep web, ada sebuah situs yang kami temukan yang menjelakan secara detail tentang tata cara memasak daging wanita. Dalam laman itu disampaikan bagaimana cara memilih dan memotong bagian tubuh tertentu, yang intinya menerangkan bagaima cara memasak daging seorang wanita dengan cara membuat dia hidup selama mungkin (selama proses memasak)".
Hii.. mengerikan sekali jika kita benar-benar menemukan laman deep web yang sadis seperti itu. Itu sih bukan memasak namanya, tapi menyiksa secara sadis dan membunuh dengan pelan-pelan tanpa mengenal rasa perikemanusiaan.

2. Melihat foto diri sendiri makan di Five Guys

Kisah member ini menceritakan bahwa suatu waktu ia browsing di Deep Web, kemudian mungkin karena merasa lapar, ia pun pergi ke sebuah restoran bernama Five Guys untuk mengisi perutnya yang tengah keroncong. Setelah selesai makan, ia kembali lagi melanjutkan browsing, anehnya... ia menemukan foto dirinya yang sedang makan di restoran tersebut pada sebuah laman web di Deep Web.

Merinding euyy..!!

3. Nama aslinya disebut setelah berkomentar

Member forum yang lain bercerita, suatu ketika saat ia mengakses Deep Web, ia menuliskan komentar pada sebuah video yang ada pada sebuah laman. Anehnya, beberapa saat kemudian setelah laman video tersebut di refresh, ia melihat sebuah balasan komentar yang menyebut nama aslinya. 

Bagaimana itu bisa terjadi? Mengerikan sekali..!!

Nah, itulah pengalaman Deep Web yang Admin dan orang lain alami ketika mengakses situs-situs dalam dunia Deep Web. Penglaman orang lain sepertinya bikin bulu kuduk berdiri, tapi Admin sendiri sampai saat ini belum penah mengalami kejadian-kejadian aneh ketika berselancar di Deep Web. Kamu punya pengalaman seperti apa saat browsing di Deep Web? Ceritakan saja melalui kolom komentar di bawah.

Blogger
Disqus

5 komentar

Gaseru ahh. Ceritanya pendek bngt. Yng panjang donk. Saya suka membaca

Balas

@masjhu Lumayan creepy Gan

Balas

@Unknown Nanti akan Ane tulis pengalaman menyelam deepweb yang lebih panjang dan seru Gan, tunggu aja :)

Balas